BINJAI-Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Binjai, Agus Susanto SH, MHum mengumumkan 9 Balon yang lolos verikasi Calon Walikota Binjai 2010-2015 di kantornya Jl. Gatot Subroto, Kec. Binjai Barat, Jumat (12/3).
Pasangan yang dimaksud adalah Nazri Kamal-Lasiono, Ayub Syaiful-Adi Wijaya, Helman Herdady-M Rasyidin, Edy Aswari-Ahmad Murlan, Abdul Ghani Sitepu-Ajie Karim, Syamsul Arifin-Abdi Nusa Tarigan (keenamnya dari independent). Sedangkan tiga pasangan lainnya berasal dari partai adalah Dhani Setiawan-Meutya Hafidz, M Idaham-Timbas Tarigan, Zefri Januar Pribadi-Baskami Ginting.
Mengenai harta kekayaan para peserta, KPU telah menerima surat serah terima penyerahan berkas ke KPK Jakarta. Terkait nomor urut peserta, KPU akan menggelar pengundian di pendopo Umar Baki Jl. Veteran, Kec. Binjai Kota, Minggu (14/3) nanti sekira pukul 09.30.
“Seluruh pasangan calon dan Muspida akan kita undang ke pendopo, untuk menyaksikan langsung penetapan nomor urut. Terkait belum terbentuknya Panwas, kita telah menyerahkan persoalan tersebut ke DPRD Binjai melalui perintah KPU Pusat,” terang Wakil Ketua KPUD Binjai, Heri. (aswin)

Cetak Berita Ini

About these ads