BINJAI-Komite Pemilihan Umum Kota Binjai menetapkan dan mengumumkan 30 nama Anggota DPRD terpilih Kota Binjai melalui rapat pleno yang dipimpin langsung Ketua KPU, Herry Dani. Rapat tersebut tidak dihadiri tiga perwakilan, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). 

Rapat tampak dihadiri empat anggota KPUD Binjai, yakni H Labayk Simanjorang, Rafli Surbakti, Chaisal Anduo dan Zulfan Effendi serta Panwaslu Binjai. Kepada FokusRiau.Com, Rabu (15/5) siang, Herry menyebutkan, untuk Dapil I Binjai Kota dan Binjai Barat antara lain, yakni dr Edy Setepu(NasDem), Ari Amjah Surbakti (PKS), H Noor Sri Alam Putra ST (Golkar), Ambi Suswandi Buana S ST (Gerindra), Njoreken dan HM Sajali(Demokrat), Hj. Ema Gata (PAN),  atas nama H Antasari Lubis Spdi (PPP) dan Elmita (Hanura).

Untuk Dapil II yang meliputi Binjai Utara yakni Partai Drs Tengku Matsah (NasDem), Drs Sharjo Muliono (PKS), Gim Ginting (PDIP), HM Yusup SH MHum (Golkar), Hj Juliati SE (Gerindar), H Ahmad Hasian Siregar (Demokrat), Rudi Alfarhri Rangkuti SH MH (PAN), Faisal Umri SE (PPP), dan Irfan Ahmadi SH (Hanura).

Sementara untuk Dapil III Binjai Timur, Ir M Syarif Setepu (PDIP),  Hj Norasiah SE bersama Hj K.Gusuartini br Surbakti (Golkar), Drs H Saidi Susiono Msi (Gerindra), Ardiansyah  Putra SE (Demokrat), dan Jonita Agina Bangun dari Partai Hanura.

Sedangkan untuk Dapil IV Binjai Selatan yakni Deni Surianto (NasDem), M Atan (PDIP), Zainuddin Purban SH (Golkar), Agus Supriantono (Gerindra), Irfan Asriadi S Kom (PAN), dan Irwansyah Putra Pohan (PPP). “Sampai saat ini semua caleg yang bertarung pada pemilihan kemarin belum ada yang menyampaikan keberatannya atas keppputusan yang sudah di tetapkan. Dan rapat kemarin berjalan lancar, aman dan tertib,” kata Herry di Binjai. (man) – See more at: http://fokusriau.com/berita-kpu-kota-binjai-tetapkan-30-anggota-dprd-terpilih.html#sthash.VVVgmJo9.dpuf