KISTA yang menggerogoti Evi adalah serangan mistik yang dilakukan pihak mertuanya atau keluarga Erwin, suaminya. Demikian jurus awal Ridwan ‘mencuci’ otak Evi yang masih ranum. Pada Aswin dari POSMETRO MEDAN, Evi pun bercerita.
“Saat dia menawarkan obat berupa minyak itu aku juga dikasihnya amalan. Katanya untuk menangkal perbuatan buruk manusia. Memang aku nggak percaya, tapi entahlah saat itu entah mengapa aku meyakini ucapannya.” Evi mengaku menyesal sekali menuruti petunjuk Ridwan.
Tapi nasi keburu jadi bubur. Bak kerbau dicucuk hidungnya, Evi nurut. Ia ikut, ke mana saja Ridwan membawanya. Hingga pada September 2009, berboncengan di motor, Evi dan Ridwan masuk ke Hotel Sy, di Jalan Medan – Brastagi lintas Pancur Batu.
Dengan dalih guna membersihkan kotoran di tubuh Evi dari kista, Evi pasrah disetubuhi Ridwan. Dua kali hubungan intim itu terjadi di hotel itu. “Setiap kali teringat atau menatap wajahnya, aku seakan tak berdaya dibuatnya,” ingat Evi.
Kemesuman kedua terjadi beberapa hari kemudian. Kali ini dengan mengendarai Taft Hiline, pasangan terlarang ini masuk ke hotel lain, tapi tetap di kawasan
Jalan Medan – Brastagi. “Yang ini aku nggak tahu nama hotelnya, karena baru.” Uniknya, pada ‘pengobatan’ kedua kali ini, Ridwan menyuruh Evi membawa jeruk nipis.
Dan di dalam kamar hotel itu, usai melepas pakaian, dan Ridwan membaca mantera-mantera, “Jeruk nipis yang aku bawa diambilnya, lalu dioleskannya ke badan aku, katanya untuk membersihkan penyakitku. Terus aku disetubuhinya dan disuruhnya aku agar membayangkan suami aku. Dua kali aku disetubuhinya, hingga saat itu (maaf) cairan dari kemaluanku diambilnya bersamaan dengan spermanya, lalu ditampung dengan sapu tangan. Katanya, cairan dari kemaluanku itu kotor akibat perbuatan suamiku. Dua jam lebih kami di dalam kamar hotel itu, terus pulang.”
Tapi semua ritual edan itu tak membuat Evi terbebas dari kista. Malah, suaminya kini meringkuk di bui. Pun begitu, semua pengakuan Evi dan suaminya, Erwin, belum tentu benar. Sayang, Tuti, isteri (alm) Ridwan, sejak kematian tragis suaminya, diketahui menghilang dari rumah kontrakannya di Jl. Danau Poso, Lk. VII, Kel. Sumber Karya, Kec. Binjai Timur. (sal)

 

Sumber:Posmetro Medan