Sabtu, 14 November 2009
BINJAI-ENTAH siapa kibusnya. Tapi informasi yang diberikan pada polisi, membuat Yenni (43) warga Jl T Amir Hamzah, Pasar I, Kel Jati Karya, Binjai Utara, meringkuk di penjara. Ganja 1 0ns yang disimpan rapi membentuk pembalut wanita di celana dalamnya, kemarin (12/11) ketahuan juga.
Setelah ciri-ciri dikantongi, polisi meluncur ke Jl Nuri, Kel Mencirim, Binjai Timur. Begitu berpapasan, petugas menghentikan becak bermotor (betor) yang ditumpangi Yenni. Awalnya Yenni membantah memiliki ganja. Namun petugas segera membawanya ke Mapolsek Binjai Timur. Di komando, Polisi Wanita (Polwan) yang ditugaskan, menggeledah hingga ganja di celana dalam ditemukan. Ganja itu dibungkus kertas koran, dibentuk menyerupai pembalut wanita seberat 1 ons. Selanjutnya, petugas mengirim wanita yang bekerja sebagai tukang kusuk itu ke Mapolresta Binjai.
“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota langsung terjun. Dari balik celana dalam tersangka, ditemukan daun ganja kering. Selanjutnya kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Binjai,” terang Kapolsek Binjai Timur AKP Asrul Robert Sembiring SH. (aswin)